3 Cara Untuk Mendapatkan Uang Tambahan di Internet

Diposting pada

Inilah cara bagi Anda yang mau mendapat uang tambahan dari internet. Memang banyak orang bilang di internet bisa mendapatkan uang dengan cepat dan mudah. Apakah perkataan ini benar? Tentu kita bisa berbeda menilainya. Tapi di balik semua itu, jika kita tahu caranya, maka semua akan menjadi lebih mudah. Semudah membalikkan handphone:).

Di perkembangan teknologi yang kian pesat dewasa ini, memberikan efek kepada pengguna internet. Banyak perusahaan yang “membidik” pasar atau konsumen melalui dunia maya. Karena penggunanya yang kian naik dan bakan terus bertambah setiap tahunnya. Jika perusahaan mengambil andil dalam dunia internet, para politisi partai politik pun tidak mau kalah juga. Banyak sekarang di temukan para politisi yang naik popularitasnya karena di dukung media sosial yang ada di internet.

Nah, jika Anda mau menambah uang atau mencari dan mendapatkan uang tambahan melalui internet, maka Anda belum tertinggal, masih ada peluang yang terbuka lebar. Apakah saja peluang itu? Berikut pembahasannya. Simak terus.


Ada beberapa peluang yang bisa di gunakan untuk mendapatkan uang dari internet, antara lain:

#1. Buka Jasa online

Banyak jasa online yang bisa di buat di internet, apa saja itu? Anda bisa buka jasa menulis, jasa membuat email, jasa membuat blog atau jasa-jasa lainnya.

Memang ini di kembalikan kepada keahlian yang Anda punya. Sehingga orang yang nanti akan memakai jasa Anda tidak kecewa dengan pelayanan yang di berikan. Silahkan Anda berpikir apa keahlian yang Anda miliki, dan silahkan di jual.

Lalu, Anda pun berpikir, tapi belum ada juga ide yang muncul. Untuk masalah “klasik” ini, saya sarankan Anda jual saja jasa orang lain. Contoh kecilnya, ada orang yang buka jasa menulis, ya Anda jual saja jasa mereka, dan Anda dapat komisi dari hasil penjualan itu. Contoh lainnya tentu Anda sudah bisa berpikir sendiri.#mikir

#2. Buka toko online

Banyak, bahkan sudah menjamur yang namanya toko online. Mulai dari jual produk fisik sampai non fisik. Kalau produk fisik seperti jual roti ketawa online, jual buku online, dan yang lain.

Sedangkan yang non fisik, seperti jual software, jual ebook, jual program-program komputer, dan masih banyak lagi yang lain.

Anda mau pilih yang mana? Apakah jual non fisik atau jual fisik? Keduanya punya peluang uang untuk menambah pendapatan Anda.

#3. Jadi agen online

Apakah Anda tahu bahwa sekarang jual tiket pesawat sudah bisa online? Ya, banyak sekarang perusahaan tiket pesawat yang menawarkan kerjasama kepada siapa saja untuk menjualkan tiket pesawat mereka dengan memberikan komisi sekitar 7%. Jika Anda mampu menjual tiket seharga Rp.1.000.000,- maka Anda bisa mendapatkan keuntungan Rp. 70.000,-.

Tentunya bukan hanya bisa menjadi agen tiket saja, masih banyak kok pelang keagenan yang lain, seperti jadi agen rumah online. Misalnya ada rumah tetangga yang mau di jual, Anda bisa memasang iklannya di tokobagus (sekarang oxl.co.id) atau berniaga.com. Teknisnya Anda tinggal ambil saja foto rumahnya dari kiri, kanan dan depan, terus informasi harga penjualan, ukuran, NJOP, dan informasi penting lainnya Anda catat dan publikasikan di oxl atau berniaga.com. Setelah itu Anda tinggal tungga saja ada yang menghubungi Anda.

Berapa sih komisi dari agen rumah? Ya memang tidak sebesar dari komisi penjual tiket, mungkin sekitar 2.5% saja. Tapi kalau rumah yang Anda jual dan deal seharga 1 Milyar, berapa uang yang akan Anda dapatkan?#ngitung

Semua di kembalikan kepada Anda, mau memlih bisnis yang mana, semuanya ada peluang dan semua bisa menambah uang untuk Anda. Jika ada yang kurang jelas, silahkan berikan komentar di bawah ya :). Dengan senang hati saya akan menjawab sesuai dengan kemampuan saya.

Akhirnya, demikian tulisan yang berjudul: 3 Cara Untuk Mendapatkan Uang Tambahan di Internet ini saya tulis dan semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda. Mohon maaf jika ada kesalahan di dalamnya. Wassalam.