4 Pengertian tentang Monitor Komputer Yang Wajib Anda ketahui

Diposting pada

Pengertian atau definisi Monitor komputer ada banyak, dan kali ini saya ingin menyampaikan melalui tulisan ini sebanyak 4 (empat) saja. Monitor komputer adalah perangkat yang sangat penting bagi manusia yang membutuhkan. Ada monitor untuk komputer dan ada untuk televisi.

Saat ini dengan perkembangan teknologi, banyak jenis-jenis monitor komputer yang tersedia di toko elektronik. Tren monitor sekarang adalah datar tampilannya, dengan resolusi yang rendah, sehingga mata tidak begitu terkena dampak dari radiasi.

Oke, seperti judul tulisan ini, maka berikut adalah 4 Pengertian tentang Monitor Komputer. Silahkan Anda baca di bawah ini.

Untuk yang pertama saya menemukan dari situs _destuwas.blogspot.com yang memberikan informasi tentang pengertian monitor sebagai berikut:

1. Pengertian Monitor Komputer adalah suatu alat yang digunakan sebagai output data tampilan grafis pada komputer tersebut. maka dari itu monitor juga sering di sebut sebagai layar tampilan komputer. (_http://destuwas.blogspot.com/2013/02/pengertian-monitor-dan-fungsinya.html)

Selanjutnya, jika Anda tidak suka dengan pengertian yang pertama, maka tidak ada salahnya Anda membaca untuk pengertian yang kedua, dan bisa Anda baca sekarang.

2. pengertian Monitor Komputer adalah display adaptor yang menampilkan informasi yang di proses oleh kartu video (video card) komputer. (_http://pacarita.com/apa-pengertian-dan-fungsi-monitor-komputer.html)

Bagaimana tanggapan Anda dengan perngertian yang kedua? Apakah sudah paham dengan pengertian monitor komputer? Jika Anda sudah paham, maka tidak harus membaca ke poin nomor tiga di bawah ini, karena akan membuang waktu saja. Tapi jika Anda tetap mau membaca poin nomor 3, maka Saya juga tidak bisa melarang Anda, silahkan.

3. Monitor komputer adalah salah satu jenis soft-copy device, karena keluarannya adalah berupa sinyal elektronik, dalam hal ini berupa gambar yang tampil di layar monitor. (_http://id.wikipedia.org/wiki/Monitor_komputer)

Anda sudah merasa cukup dengan 3 pengertian monitor komputer? Jika Anda masih kurang paham, silahkan membaca poin terakhir, yaitu poin no 4. Semoga bisa menambah wawasan Anda tentang tema monitor komputer.

4. Monitor Komputer adalah sebuah media output/ alat pengeluaran berbentuk gambar visual yang berasal dari sinyal elektronik komputer.(_http://wajibonline.blogspot.com/2012/06/pengertian-monitor-komputer.html)

Akhirnya selesai sudah Anda membaca artikel 4 Pengertian tentang Monitor Komputer Yang Wajib Anda ketahui. Apakah Anda mau menyimpulkan? Silahkan tulis di kolom komentar ya.

Demikianlah informasi tentang pengertian atau definisi Monitor Komputer saya sampaikan kepada Anda, atas segala kekurangan saya mohon maaf dan terima kasih atas kedatangan Anda.