Teknologi Terbaru Charging Handphone jarak 3 Meter

Diposting pada

Melakukan pengisian baterai handphone atau gadget sudah semakin mudah. Tidak lagi harus dekat dengan sakral listrik, jarak 3 meter sudah bisa melakukan isi ulang daya baterai alat komunikasi.

Cara mengisi baterai handphone atau android yang benar

Siapa yang menemukan teknologi ini?

Dilansir dari situs okezone, bahwa teknologi pengisian jarak jauh (wireless charger technology) dikenalkan oleh Energous dan di beri nama  WattUp.

Cara kerjanya adalah WattUp bekerja dengan cara menghubungkan ponsel atau benda sejenis, pada penerima ekstenal atau memasukkannya ke dalam sarung pelindung khsusus dan meninggalkannya di sana untuk sementara, dilansir melalui Softpedia, Sabtu (24/5/2014) oleh okezone.

Berapa jarak jangkaun alat ini?

Sebagai produk turunan dari WattUp ada yang bernama “App WattUp”. Alat tersebut mempunyai daya untuk mendeteksi handphone atau gadget yang berada di dekatnya, jaraknya sekitar radius 3 meter.

Nah, bagi Anda yang inginkan alat ini, bisa membelinya. Tapi belum ada berita yang benar apakah sudah ada dijual untuk negara Indonesia. Alat yang punya teknologi terbaru itu di bandrol dengan kisaran harga  USD75 hingga USD125, masih menurut sumber dari okezone.

Silahkan berkomentar