Wow..!! Teknologi Hemat BBM, Perusahaan Mobil Jepang Kompak

Diposting pada

Toyota, Honda, Nissan, Mazda, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki dan Subaru kompak membuat Teknologi Hemat BBM yang bisa menjadi penghemat. Kok bisa?

Apa kelebihan negara jepang dibanding negara lain

Hal ini disebabkan karena melambung tingginya harga bahan bakar minyak. Jadi membuat inovasi mobil yang mempunyai teknologi hemat BBM menjadi alasan yang kuat bagi 8 perusahaan mobil di Jepang itu.

Beberapa sumber mengatakan bahwa di negara Eropa sudah duluan melakukan. Melakukan riset dan berkolabrasi untuk sebuah pekerjaan yang besar itu.

Sedangkan untuk di Jepang, dana yang di butuhkan oleh perusahaan mobil Jepang yang kompak  adalah sekitar 500 juta Yen atau sekitar Rp 56,8 miliar dan peran pemerintah Jepang juga akan menambahkan jumlah yang sama untuk melakukan riset tersebut.

Semoga ide briliant ini bisa menjawab permasalahan dunia yang sedang terjadi, yaitu naiknya harga BBM yang tidak bisa di bendung lagi.

Memang alternatif bahan bakar lain adalah listrik, tapi jika pemakaian yang terus meningkat, maka akan mengakibatkan krisis listrik, maka dari itu cara yang efektif adalah membuat Teknologi Hemat BBM.

Tapi kapan ya ide mereka bisa terealisasi? Kita tunggu saja informasi berikutnya.

Inilah mobil hemat BBM di tahun 2014, laris manis
liputan6

Sekian informasi teknologi terbaru yang berhubungan dengan Mobil Hemat BBM. Semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar