Nissan Aplikasi Teknologi Terbaru Cuci Mobil Sendiri

Diposting pada

Subaru memperkenalkan teknologi terbaru yaitu sebuah cara pencucian mobil sendiri. Perusahaan Nissan sangat serius dalam menjalankan proyek yang elegan ini untuk bersaing dengan perusahaan lainnya.

Menurut informasi dari Worldcarfans, Jumat (25/4/2014), pabrikan asal jepang ini tengah menguji teknologi tentang cat inovatif yang mampu membersihkan lumpur, kotoran, dan sisa hujan.

Adapun julukan untuk Cat canggih Nisaan adalah Super-hydrophobic and oleophobic ini akan diaplikasikan di Nissan Note, seterusnya dimulai untuk diuji di Nissan Technical Centre Europe. Terobosan teknologi terbaru ini menjadi pilihan konsumen yang suka dengan kemajuan teknologi terbaru dalam dunia mobil. Dan pasar yang di bidik adalah pasar yang potensial.

Sistem Teknologi yang disebut Ultra-Ever Dry ini bekerja ke tubuh mobil dengan membuat lapisan pelindung dari udara antara cat dan lingkungan, teknologi ini akan secara efektif untuk mengusir lumpur, kotoran, dan sisa-sisa air hujan.

Ini adalah kutipan dari salah satu laman

“Kami berkomitmen untuk mengatasi masalah sehari-hari yang sering dihadapi konsumen. Kami akan mempertimbangkan suatu teknologi yang mutakhir seperti ini,” ujar Note Chief Marketing Manager, Geraldine Ingham. (zwr)

Silahkan berkomentar